Just Simple 3D Tutorial

Strip 4: My English Class

Posted in cartoon strip by Adminnye on 20 November 2008

strip4

Seminggu sekali gue harus menghadapi yang namanya kursus ingris yang merupakan kewajiban dari kantor. Sayangnya setiap berada di dalam kelas mata gue udah tinggal 5 watt, maklum penyakit lama kagak bisa nahan yang namanya rasa kantuk. Jadi sering banget gue curi2 kesempatan buat bisa mejemin mata walau sesaat. Hingga suatu hari gue ngikutin cara orang ngilangin kantuk yaitu dengan minum kopi. Baaahhhh kopi, salah satu minuman yang bisa bikin perut gue bergoncang serasa mau muntah. Tapi apa mau dikata, demi mencapai tahap kelulusan gue harus berjuang. Sungguh terlalu (pake gayanya rhoma irama).

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. edhitok said, on 16 Februari 2009 at 6:13 pm

    kopi memang mantep bang. bisa ngilangin ngantuk dengan instan. tapi ati2 kecanduan kaya gw hehehe…..


Tinggalkan Balasan

