Just Simple 3D Tutorial

Strip 7: Photography Competition

Posted in cartoon strip by Adminnye on 24 November 2008

strip7

Masih juga tentang temen2 gue yang suka fotograpi. Sekarang perusahaan lagi ngadain lomba photo khusus buat karyawan. Nah kebetulan temen gue ada yang ngikut. Demi mencapai hasratnya meraih juara, dia rela muter2 cari temen yang mau jadi modelnya. Beruntung sekali banyak yang menolak, tidak terkecuali gue. Tapi ada satu temen gue yang dengan rela hati dijadiin kelinci percobaan dan berangkatlah mereka ke pantai disore hari. Ternyata hasil karyanya lumayan juga dan akhirnya dapet penghargaan dari perusahaan dengan mejadikan hasil karya temen gue buat dijadiin post card tahun baru dan Natal yang nantinya dikirim ke klien yang kebanyakan berada di negeri seberang. Sayang banget modelnya bukan gue, coba kalo gue nerima jadi modelnya, siapa tahu malah dijadiin perangko sama kantor pos.

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Senteleng Gonjet said, on 26 November 2008 at 3:47 pm

    kyknya ga ada yg nawarin lo jadi model deh well….ga da harapan deh klo lo jadi model.. beruntung gw ga jadiin lo model

  2. bedebahx said, on 26 November 2008 at 4:31 pm

    wah udah lupa aja lo, gini nih kalo udah mengalamai sukses…. siapa tahu kalo gue modelnya malah bisa dijadiin cover majalah artis.


Tinggalkan komentar