Just Simple 3D Tutorial

Strip 8 : Competency Review

Posted in cartoon strip by Adminnye on 26 November 2008

strip8

Beberapa hari lagi gue mengahadapi yang namanya competency review yang biasa dilakukan enam bulan sekali dengan tujuan untuk melihat seberapa besar kemajuan gue. Sesuatu yang suangat penting dan ditunggu oleh semua karyawan, kenapa? soalnya disini kita bisa dapet yang namanya kenaikan level atau dalam istilah pegawai negerinya yaitu naik pangkat. Biasanya yang dinilai adalah hal2 yang berbau teknik berdasarkan pengalaman yang sudah diperoleh. Saat review, tentu saja gue harus berusaha mempertahankan klaim level gue dengan berbagai argumen, bukti serta segala bentuk dokumentasi yang mendukung. Berhubung gue orangnya pelupa, sering banget pengalaman terdahulu banyak yang terlupakan, dan sekarang gue harus berusaha mengingat semua kejadian dimasa lampau yang berhubungan dengan segala proyek berbau komputer. Wah boleh dibilang capek juga kalo harus mengingat semuanya. Tapi gpp, yang penting berusaha doeloe. yea…..

Tinggalkan Balasan

