Just Simple 3D Tutorial

Strip 9 : Tradisi Happy Hour

Posted in cartoon strip by Adminnye on 27 November 2008

strip9

Hari jumat (berarti besok yah) adalah hari yang paling menyenangkan dan ditunggu. Selain karena sabtu minggunya pada libur, juga karena tiap jumat ada kegiatan yang disebut happy hour alias kumpul bareng sama temen2 kantor plus dapet makan dan minum gratis plus ngerumpi bareng temen plus pulang lebih cepetan diikiiitt banget. Ada tradisi yang selalu terjadi tiap happy hour; pertama rebutan minum. Walau sebenarnya minum ada banyak tapi orang2 sering banget pada gak sabaran. Udah sifat kita kan kalo emang gak sabaran. Terus rebutan makanan, nah kalo ini sih emang udah umum banget. Terakhir maksa orang supaya menyanyi didepan temen dengan tujuan bukan buat mendengarkan suara sumbangnya tetapi biar temen2 bisa pada ngerjain dan neriakin suara jeleknya. Wah kasihan juga, untungnya gue bisa selalu mengelak kalo disuruh nyanyi didepan. Kalo udah mepet pake jurus terakhir yaitu jurus langkah seribu. Oh what a lovely friday.

Iklan

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. imam said, on 7 Desember 2008 at 12:11 pm

    Kasian gak ada yg komen
    nih tak komeni Well
    PERTAMAAAXXX…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: