Just Simple 3D Tutorial

Strip 11: Liburan yang mahal

Posted in cartoon strip by Adminnye on 15 Januari 2009

strip111

Kebetulan akhir tahun kantor tutup sampe 10 hari dan buat ngisi waktu, temen2 pada ngajak liburan bareng2.  Salah satu tempat liburan yang kita kunjungi adalah sebuah air terjun di salah satu kepulaun di Indonesia (apa nama tempatnya, cari tahu sendiri). Pemandangannya yang lumayan oke memang menarik buat diabadikan dan membuat salah satu temen gue dengan sigapnya langsung ngeluarin hp-nya yang masih baru dan langsung jepret sana jepret sini tanpa basa-basi  (jaman sekarang hp udah default pake kamera, cuma punya gue doank yang gak pake kamera, hiks… dasar miskin gak bisa beli hp baru). Saat lagi asik jepret2, gue kasih peringatan ke temen gue. Gue bilang “ati2 ntar jatuh lo punya hp ke sungai, mrongos lo”, dia cuma jawab “sante bro, aman kok”. Hingga akhirnya waktu dia memijakan kakinya ke salah satu batu yang licin, terpelesetlah dia dan dengan suksesnya hp-nya tercebur ke dalam sungai. Tertawa terbahak-bahak, itulah ekspresi yang langsung keluar dari gue dan juga temen2 yang laen. Nasehat gue gak didengerin sih. Mungkin ini bisa jadi pembelajaran kalo liburan yang murah bisa tiba2 jadi liburan termahal. Ada satu hal yang sangat disayangkan, hp-nya gak jadi mati :))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: