Just Simple 3D Tutorial

Strip 12: DotA Competition

Posted in cartoon strip by Adminnye on 16 Januari 2009

strip12

Saat ini di kantor gue lagi ada kompetisi DotA, kalo gak salah ini udah mau yang ketiga kalinya. Dimulai dari tarung bebas buat nentuin siapa yang pantas buat ngikut kompetisi. Habis itu, orang2 yang terpilih dibagi menjadi beberapa tim. Aturan kompetisi sendiri gue gak terlalu ngerti, biasalah cuma jadi penonton doank sih. Dulu pernah coba ikut, tapi nilai tidak mencukupi gara2 kalah mulu sih. Kalo gue sendiri emang sering ngikut maen bareng di kantor, tapi kalo udah selesai jam kantor dan gue lebih seirng menggunakan nick “telek boy”, nama yang sebenarnya punya arti jelek tapi gak porno loh. Sayangnya tiap maen, kemampuan gue gak pernah berkembang. Selalu aja cuma jadi ATM 😀 hah dasar nasib. Mungkin udah saatnya gue ganti nama yang lebih keren, kayak miyabi atau carera atau electra (wah kok jadi kayak nama artis bintang xxx). Siapa tahu malah jadi pemenang 😀 Yang penting berjuang demi yang terbaik, amin…..

Iklan
Tagged with: , ,

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ali mas'adi said, on 21 Januari 2009 at 8:31 pm

    nggak ada komentarr..
    aku kagum pokoke…

  2. bedebahx said, on 22 Januari 2009 at 9:02 am

    zank you…. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: